Tips Untuk Mendapatkan Anak Laki-Laki Atau Perempuan

Cara Cepat HamilBoleh saya katakan hampir semua pasangan suami istri sangat mendambakan punya anak dalam keluarganya, namun setiap pasangan pasti ada keinginan punya anak sepasang (laki-laki dan perempuan) bahkan lebih atau ingin anak pertamanya laki-laki ataupun sebaliknya. Tapi bagaimana kita bisa mengaturnya? Apakah ada therapi atau teori yang pasti untuk itu? Atau adakah makanan atau obat khusus untuk itu? Jawabannya tidak ada satupun. Mungkin kalau ada kita pasti mau membelinya walaupun harganya mahal atau kita akan mengikuti semua therapi yang disarankan.

Kita semua tahu untuk mendapatkan anak itu adalah kehendak Yang Maha Kuasa namun tidak ada salahnya kita mencoba trik alami yang sudah ada dari zaman dulu tapi tidak begitu diperhatikan orang dan malah dianggap mitos saja. So, trik  apakah itu? Ini dia…

Sebelumnya kita harus tahu dulu tanggal berapa tiap bulannya si istri dapat menstruasi (datang bulan). Kita tahu siklus mentruasi normalnya 28 hari (kurang atau lebih 5 hari dari 28 hari masih dinyatakan normal). Oke sekarang kita buat contoh si istri tiap bulannya dapat menstruasi tanggal 1, sekarang kita bagi menjadi dua periode yaitu Periode I (tanggal 1 sampai dengan tanggal 14) dan Periode II (tanggal 15 sampai dengan tanggal 28). Saya anggap sampai disini sudah paham, ok lanjut…

Sekarang langsung ke intinya saja, apabila dalam masa Periode I ini melakukan hubungan suami istri maka lebih besar peluangnya untuk mendapatkan anak laki-laki dan sebaliknya apabila dalam masa Periode II melakukan hubungan suami istri maka lebih berpeluang untuk mendapatkan anak perempuan. Trik seperti ini telah dilakukan beberapa pasangan dan kebanyakan menyatakan berhasil.

Demikianlah trik sederhana yang sangat mudah untuk dilakukan dan tanpa efek samping,hehehe….Selamat mencoba.“Bagi anda yang mengalami pendarahan atau terlanjur minum obat menggugurkan kandungan dan sedang mencari klinik kuret yang aman murah dan terjamin sehat segera hub.

 0822.11.999.0000 / 0857.11.999.000