Hamil Tapi Masih Perawan Mungkinkah??

Perawan Bisa HamilJawabannya adalah sangat mungkin. Loh bagaimana bisa kan masih perawan? Ada seorang gadis muda bersikeras mengaku kalau dia belum pernah melakukan hubungan suami istri tapi dokter kandungan mengatakan hasil USG nya bahwa gadis tersebut telah hamil. Kejadian seperti ini sebenarnya sering terjadi hanya saja orang yang bersangkutan atau pihak keluarganya tidak memberitahukan kepada orang lain.

Dari kejadian ini saya memahami bahwa masih banyak orang yang belum mengerti bagaimana terjadinya proses kehamilan. Kehamilan terjadi karena sel sperma membuahi sel telur saat melakukan hubungan suami istri dan terjadinya ejakulasi (sperma terpancar di dalam rongga vagina). Pada saat itu rongga vagina juga telah berisi cairan licin yang keluar dari leher rahim. Nah melalui cairan licin tersebutlah sel sperma berenang ke dalam rahim.

Namun bagaimana dengan kejadian yang dialami gadis tadi? Kemungkinan beberapa pasangan kekasih saat bercumbu sering melakukan rangsangan dengan cara menempelkan penisnya dan menggosok gosoknya ke bibir vagina tanpa memasukkannya ke dalam vagina. Lalu kemudian vagina mengeluarkan banyak cairan licin hingga ke bibir vagina dan saat itu pula penis mengeluarkan sperma tepat di mulut vagina tersebut. Saat itulah sel sperma bisa menerobos masuk ke dalam rahim melalui cairan licin tadi. Sehingga tanpa disadari terjadilah proses pembuahan dalam rahim sampai akhirnya gadis tersebut dinyatakan hamil.Saya berharap dengan penjelasan yang singkat ini bisa menambah wawasan kita terutama bagi pasangan yang masih muda agar lebih berhati-hati dalam berpacaran.

Bagi anda yg mengalami pendarahan, terlanjur minum obat peluntur kandungan, terlanjur hamil dan sedang mencari tempat aborsi aman atau klinik kuret murah dan terjamin sehat, Anda jangan panik, jangan stress apalagi nekad segera call atau sms:

 0822.11.999.0000 / 0857.11.999.000